Sukses


Jadi Pengangguran, Eks Manchester City Tetap Jaga Kebugaran

Bola.com, Manchester - Beberapa pesepak bola enggan menjaga kondisi fisik selepas tidak bermain dalam kompetisi profesional. Bahkan, tubuh mereka mulai terlihat tidak proporsional lagi. Namun, hal berbeda ditampilkan eks pemain Manchester City, Bacary Sagna. 

Meski berstatus "pengangguran", tidak jarang ia mengunggah beberapa foto dan video melalui akun Instagramnya (@therealbac) ketika tengah berlatih untuk menjaga kebugaran. 

Bacary Sagna diberitakan belum akan meninggalkan dunia sepak bola. Pemain asal Prancis tersebut dikaitkan dengan Leicester City sebagai pelapis Danny Simpson.

Bacary Sagna memang tengah "menganggur" setelah didepak dari Manchester City pada musim 2017-2018. Bek kanan tersebut gagal meyakinkan Pep Guardiola untuk tetap mempertahankannya.

Sebelumnya, Manchester City melepas beberapa bek sayap seperti Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov pada bursa transfer musim panas 2017. Para pemain tersebut dianggap tidak lagi mampu bersaing di Premier League.

Sebagai gantinya, The Citizens menghabiskan dana lebih dari 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk menggaet Benjamin Mendy, Kyle Walker dan Danilo.

Manchester City mendapatkan Sagna secara cuma-cuma dari Arsenal pada musim 2014-2015. Pemain kelahiran Sens, Prancis, tersebut mengantarkan The Citizens menjuarai piala Liga Inggris pada musim 2015-2016.

Sumber: Manchester Evening News, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer