Sukses


Manchester United Nyaris Rekrut Gareth Bale dan Cesc Fabregas

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United David Moyes mengatakan hampir membawa Gareth Bale dan Cesc Fabregas ke Old Trafford pada musim panas 2013.

Manchester United memilih Moyes sebagai suksesor Alex Ferguson pada musim 2013-2014. Akan tetapi, mantan manajer Everton tersebut didepak dari Old Trafford akibat rentetan hasil buruk yang diraih Setan Merah.

Moyes berdalih kegagalan merekrut pemain bintang menjadi satu di antara penyebab Manchester United kerap gagal mendulang tiga poin. Ketika itu, MU hanya merekrut Marouane Fellaini, Guillermo Varela, dan Saidy Janko pada bursa transfer musim panas 2013.

"Saya mencoba meyakinkan mereka, tetapi kami tidak bisa merekrutnya karena Real Madrid menggelontorkan lebih banyak uang kepada Tottenham Hotspur (Gareth Bale) pada saat itu," kata Moyes.

"Cesc Fabregas, yang saya ajak bicara beberapa kali di telepon, tidak yakin tempatnya di Barcelona. Saya ingat dia mengatakan jika tidak mencatatkan pertandingan perdananya di Barcelona, ​​dia pasti akan mencari saya untuk bergabung dengan kami," sebutnya.

"Akan tetapi, dia mendapatkan debutnya di Barcelona. Namun, saya tidak ingin kedengarannya seperti cerita tidak beruntung karena ada pemain lain yang ingin saya boyong, Mereka adalah dua pemain yang menurut saya cocok untuk Manchester United," lanjut Moyes.

Karier Moyes bersama Manchester United hanya bertahan kurang dari setahun. Dia melanjutkan karier bersama Real Sociedad (2014-2015) dan Sunderland (2016-2017).

Teranyar, Moyes kembali mendapatkan pil pahit setelah dipecat Sunderland pada Mei 2017. Kini, sang pelatih dikabarkan akan menangani tim nasional Skotlandia menggantikan Gordon Strachan.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer