Sukses


Reaksi De Bruyne Setelah Inspirasi Kemenangan Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memilih bersikap rendah hati setelah menginspirasi rekan-rekan satu timnya pada kemenangan 7-2 kontra Stoke City pada lanjutan Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Sabtu (15/10/2017).

De Bruyne tampil impresif pada laga tersebut, meski tidak mencetak gol ke gawang Stoke City. Penggawa timnas Belgia tersebut menyumbangkan dua assist.

Sang pemain mengkreasi gol yang diciptakan Gabriel Jesus pada menit ke-55 dan Leroy Sane pada menit ke-62. De Bruyne juga mengirimkan bola kepada Sane untuk mengkreasi gol Raheem Sterling pada menit ke-19.

Meski tampil impresif, De Bruyne tidak melupakan kontribusi rekan-rekan satu timnya. Pemain berusia 26 tahun tersebut menganggap hasil itu merupakan hasil kerja sama tim.

"Kami bermain mengalir ketika menghadapi Stoke City dan seluruh tim tampil impresif, tidak hanya saya. Terasa menyenangkan melihat banyak gol yang tidak terjadi karena aksi individu," tutur De Bruyne kepada BBC Sport.

"Saat ini, saya merasa bahagia karena kami memenangani pertandingan. Saya akan menyesuaikan dengan level bermain tim yang sangat tinggi," lanjutnya.

Kemenangan atas Stoke City membuat Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 22 poin. The Citizens berjarak dua angka dengan Manchester United di peringkat kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer