Sukses


Conte Alami Insomnia Setelah Chelsea Keok dari Crystal Palace

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sulit tidur setelah timnya menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace pada laga pekan kedelapan Premier League, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017).

Hasil melawan Crystal Palace merupakan kekalahan kedua Chelsea secara beruntun pada musim 2017-2018. Sebelumnya, The Blues takluk 0-1 dari Manchester City dalam laga pekan ketujuh Premier League, di Stamford Bridge, 30 September 2017.

Kedua hasil negatif itu membuat Chelsea tercecer ke urutan lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 13. Mereka terpaut sembilan poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas. 

"Saya tidak menyukai ketika mengalami kekalahan. Bayangkan ketika Anda kalah dua laga secara beruntun. Tentu saja, kondisi kejiwaan saya tidak bagus hari ini," kata Conte.

"Hasil itu membuat saya sangat sulit untuk tidur. Namun, saya dan pemain harus memiliki sensasi yang sama untuk mengubah beberapa hal pada pertandingan berikutnya supaya meraih hasil positif," ujar Conte.

Chelsea akan bersua AS Roma pada matchday ketiga Grup C Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017). The Blues wajib meraih kemenangan untuk mengangkat mentalitas yang sedang terpuruk.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer