Sukses


Stones Ungkap Rahasia Ketajaman Lini Serang Manchester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, menyebut persaingan antar-pemain membuat lini serang timnya semakin tajam. Sebab, setiap pemain saling berlomba untuk mencetak gol. 

The Citizens tampil trengginas pada awal musim 2017-2018. Anak asuh Pep Guardiola tersebut belum sekalipun menelan kekalahan di Premier League, dan mencatatkan 11 kemenangan beruntun.

Selain itu, Manchester City mencatatkan penampilan impresif dalam hal produktivitas gol. Hingga kini, Sergio Aguero dan kawan-kawan telah mendulang 42 gol di berbagai ajang.

Teranyar, City mencetak tiga gol tanpa balas ketika bersua Burnley pada laga pekan kesembilan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017).

"Penyerang City saat ini sedang dalam bentuk permainan terbaik. Kompetisi ketika latihan membuat mereka ingin menjadi lebih baik dan mencetak lebih banyak gol," kata Stones.

"Ketika mereka berada di lapangan, mereka harus memaksimalkan kesempatan dan itulah yang mereka lakukan," ujar mantan penggawa Everton tersebut.

Lini depan Manchester City memang dihuni pemain kelas wahid seperti Gabriel Jesus, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling. Tiga pemain tersebut masing-masing telah mendulang delapan gol di berbagai ajang.

Manchester City berkesempatan menambah koleksi golnya ketika bersua Wolverhampton Wanderers pada putaran keempat Piala Liga Inggris, di Etihad Stadium, Selasa (23/10/2017).

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer