Sukses


Bersua MU, Cahill Minta Chelsea Lanjutkan Kemenangan

Bola.com, London - Kapten Chelsea, Gary Cahill, meminta rekan setimnya untuk kembali meraih kemenangan saat bersua Manchester United, di Stamford Bridge pada 4 November 2017.

"Mudah untuk bermain sepak bola ketika semuanya dalam keadaan baik dan Anda selalu menang dalam setiap laga. Itu merupakan suasana terbaik. Anda akan merasa dan berpikir tidak akan membuat berbagai masalah saat di lapangan," kata Cahill.

Chelsea sempat mengalami periode negatif setelah meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid, di Estadio Wanda Metropolitano (27/9/2017). Eden Hazard dan kawan-kawan tak pernah menang, karena menelan dua kekalahan dan sekali imbang dari tiga laga.

Akan tetapi, Chelsea mampu bangkit. Setelah bekerja keras, The Blues mampu menang 4-2 atas Watford, di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017).

"Hal tersulit adalah ketika segala sesuatu tidak berjalan baik, dan Anda dituntut meraih hasil maksimal. Laga melawan Manchester United nanti merupakan satu di antaranya. Semua tim tentu ingin memanfaatkan situasi ketika Anda dalam momen yang sulit," ujar Cahill.

"Sekarang kami akan melakoni setiap laga dan membangun momentum dengan cara yang benar. Ketika mampu memenangi setiap laga, Anda akan segera kembali mengekspresikan diri seperti biasanya. Semua akan kembali berjalan normal," tuturnya.

Sebelum bersua Manchester United, Chelsea terlebih dulu akan melawan Everton pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer