Sukses


VIDEO: Victor Lindelof Dapat Dukungan dari Legenda Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan dukungan untuk Victor Lindelof. Giggs meminta The Red Devils bersabar terhadap proses adaptasi Lindelof.

Lindelof dikabarkan tengah menuju pintu keluar Old Trafford. Bek asal Swedia itu menjadi biang keladi kekalahan Manchester United dari Huddersfield Town.

Menurut media-media Inggris, Mourinho merasa tidak puas dengan penampilan Lindelof selama berseragam Manchester United. Manajer asal Portugal itu berniat melepas sang pemain.

Meski begitu, Giggs memberikan pembelaan kepada Lindelof. Pria asal Wales itu menganggap Lindelof hanya perlu beradaptasi dengan gaya bermain di Premier League.

"Pemain yang paling banyak mendapatkan kritikan adalah Lindelof. Namun, Anda tidak dapat menganggapnya sebagai pemain gagal," kata Giggs.

"Beberapa pemain dapat langsung beradaptasi dengan Premier League, sementara sisanya butuh hingga enam bulan atau lebih. Contohnya adalah Patrice Evra, Jaap Stam, dan Nemanja Vidic."

"Anda menang dan kalah bersama, tidak bisa menyalahkan satu pemain, terutama yang jarang tampil. Lindelof hanya perlu melewati masalah tersebut," tutur Giggs.

Manchester United mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dengan banderol 31 juta pounds (Rp 545 miliar). Lindelof baru melakoni tujuh pertandingan di berbagai ajang bersama The Red Devils.

Video Populer

Foto Populer