Sukses


Batshuayi Ancam Posisi Morata di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengutarakan siap memberi hadiah kepada Michy Batshuayi berupa jaminan bermain reguler jika terus tampil gemilang. Conte mengaku senang anak asuhnya itu bisa mengaplikasikan taktik yang diberikan dalam sebuah pertandingan.

"Batshuayi banyak berkembang, khususnya dari segi taktikal. Dia bekerja dengan sangat baik dan mengerti apa yang saya inginkan darinya. Saya sangat senang karena dia telah tampil dengan sangat baik," kata Conte.

Pujian Antonio Conte terhadap Michy Batshuayi mengacu terhadap kemenangan 2-1 Chelsea atas Everton pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017).

Meski tidak mendulang gol maupun assist, Antonio Conte menganggap Michy Batshuayi memiliki peranan penting terkait hasil positif kontra Everton. Pergerakan sang pemain dianggap membantu Chelsea mendulang dua gol melalui Antonio Rudgier pada menit ke-26, dan Willian (90+2').

"Saya tidak menyalahkan penyerang jika mencetak gol maupun tidak. Saya hanya menyalahkan para pemain setelah menilik performa mereka. Musim lalu adalah periode yang sulit bagi Batshuayi. Sekarang, Batshuayi siap untuk menjadi starter dan keluar bermain selama pertandingan," ujar Conte.

"Terkadang, saya kemungkinan ingin memainkan dua penyerang. Namun, saat ini yang terpenting adalah saya menaruh keyakinan kepada Batshuayi," ujar Conte.

Pada musim 2017-2018, Michy Batshuayi lebih sering tampil sebagai pemain pengganti karena kalah bersaing dengan Alvaro Morata. Namun, bomber Belgia itu tetap produktif karena telah mendulang tujuh gol dari 11 laga di berbagai ajang.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer