Sukses


Mimpi Yaya Toure Sebelum Hengkang dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, berharap mampu meraih gelar Liga Champions sebelum meninggalkan Manchester City. Menurut Toure, dirinya akan menjadi pemain terhebat sepanjang sejarah Manchester City bila mampu merengkuh Si Kuping Besar.

Yaya Toure dikenal sebagai pemain yang memiliki sederet prestasi selama membela panji Manchester City. Hingga kini, Pemain asal Pantai Gading tersebut telah mengoleksi dua trofi Premier League, Piala FA dan dua trofi Piala Liga.

Meski begitu, prestasi tersebut tak lantas memuaskan Toure. Sosok 34 tahun tersebut berniat menorehkan kenangan manis dengan memenangi gelar Liga Champions.

Jika tidak kunjung meneken kontrak anyar, Liga Champions musim 2017-2018 akan menjadi kesempatan terakhir bagi Toure untuk merengkuh gelar juara bersama The Citizens. Sebab, sang pemain hanya terikat kontrak hingga Juni 2018.

"Saya sangat ingin Liga Champions, sangat ingin. Saya telah memenangi segalanya bersama Manchester City dan sekarang saya menginginkan sesuatu yang sangat spesial bagi para suporter dan klub," ucap Toure.

"Saya cukup beruntung mampu memenangi beberapa trofi penting untuk klub dan tim nasional Pantai Gading. Akan tetapi, Liga Champions istimewa. Supaya bahagia, saya benar-benar perlu memenanginya lagi," tambahnya.

Sebelumnya, Yaya Toure pernah mencicipi gelar Liga Champions ketika masih membela Barcelona pada musim 2008-2009. Ketika itu, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengandaskan perlawanan Manchester United 2-0 di Stadio Olimpico, Roma.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer