Sukses


Mantan Pemain Buka Peluang Kembali ke Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Olympique Lyon, Bertrand Traore, membuka peluang kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Traore mengaku masih berambisi menaklukkan Premier League bersama Chelsea.

Traore meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Traore, keputusan itu diambil demi menambah menit bermain.

"Saya lebih senang bermain untuk Chelsea setiap pekan, tetapi harus membuat keputusan. Mereka tidak memberi jaminan bermain dan saya memilih bergabung dengan Lyon. Saya bahagia di sini," ujar Traore kepada Daily Mail.

Meski belum satu musim meninggalkan Chelsea, Traore telah membuka peluang untuk kembali pada masa depan. Namun, penyerang berusia 22 tahun itu memilih berkonsentrasi penuh untuk Lyon.

"Kembali ke Chelsea? Kenapa tidak? Segalanya tergantung saya untuk berkembang sebagai pesepak bola. Saya ingin membuktikan pantas bermain di Premier League," kata Traore.

"Selain itu, beberapa pemain pergi untuk kembali ke Chelsea, hal itu merupakan sesuatu yang mungkin terjadi. Saat ini, saya harus fokus kepada Lyon, melakukan yang terbaik, dan lihat apa yang terjadi pada masa depan," tegas Traore.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer