Sukses


Manchester United Minati Bintang Real Madrid

Bola.com, Manchester - Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tertarik memboyong Casemiro pada bursa transfer musim panas 2018. Casemiro diproyeksikan sebagai pengganti Marouane Fellaini yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018.

Casemiro terus menunjukkan penampilan memikat semenjak diasuh Zinedine Zidane. Sang pemain menjadi satu di antara pemain kunci kesuksesan Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-2017.

Pada musim itu, Casemiro membukukan 42 penampilan dengan torehan enam gol dan empat assist meski sempat mengalami cedera fibula. Tak ayal kesuksesan tersebut menjadi daya tarik bagi klub-klub besar Eropa.

Manchester United akan mencoba mencari celah dalam negosiasi kontrak Casemiro dengan Real Madrid yang belum menemui titik terang. Pemain 25 tahun tersebut dikabarkan menolak proposal gaji yang diajukan manajemen El Real.

Masuknya Casemiro dalam daftar incaran Manchester United merupakan permintaan langsung dari Jose Mourinho. The Special One menilai eks Sao Paulo tersebut akan melengkapi Nemanja Matic dan Paul Pogba di sektor tengah The Red Devils.

Namun, Manchester United juga wajib mewaspadai manuver raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang juga ingin mengamankan jasa sang pemain. Les Parisien dikabarkan akan memanfaatkan Neymar untuk membujuk Casemiro hengkang ke Paris.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer