Sukses


Fox Sports Bakal Puaskan Hasrat Pencinta Premier League di Asia

Bola.com, Jakarta - Fox Sports bekerja sama dengan presenter olahraga Inggris, John Dykes, membuat program televisi untuk memuaskan hasrat para pencinta sepak bola Premier League di Asia. Acara yang diberi nama "The John Dykes Show" itu resmi digaungkan di Hotel Artotel, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2017). 

The John Dykes Show diluncurkan guna memenuhi kebutuhan informasi buat penggemar sepak bola di Asia, khususnya Indonesia. Acara itu akan memberikan berbagai analisis dan diskusi mengenai laga-laga yang tersaji pada ajang Premier League, hingga perkembangan bursa transfer. 

Wakil Presiden Eksekutif Fox Network Grup, Italo Zanzi, mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Dykes. Zanzi berharap acara itu bisa menghadirkan nuansa berbeda mengenai kebutuhan informasi soal sepak bola Premier League di Indonesia.

"Kami senang menyambut Dykes. Dia berhak mendapatkan reputasi hebat sebagai pakar sejati sepak bola Inggris. Fox Sports berkomitmen untuk menyajikan informasi soal dunia olahraga terbaik. Kami akan terus memastikan Fox Sports bisa menjadi sumber daya olahraga terbaik," ujar Zanzi.

Pernyataan senada juga diungkapkan Dykes. Dia mengatakan senang bisa menyalurkan berbagai observasi mengenai sepak bola Premier League untuk para penggemar di Tanah Air.

"Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari Fox Sports Network. Saya ingin program ini menjadi tempat di mana saya dapat berinteraksi dengan penggemar sepak bola yang penuh gairah. Saya juga ingin memberikan pengamatan yang lebih dalam mengenai klub hingga laga-laga di Premier League," kata Dykes.

The John Dykes Show akan ditayagkan secara langsung di saluran Fox Sports setiap Senin, Rabu, dan Jumat, sejak pukul 19.00 WIB. Acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta itu juga turut dihadiri penggawa Persib Bandung, Michael Essien. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer