Sukses


Jelang Lawan MU, Bomber Chelsea Bicarakan Mourinho

London - Rivalitas tinggi bakal tersaji saat Chelsea menjamu Manchester United (MU) di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Chelsea bakal berusaha untuk menang agar mengembalikan mental mereka yang terpuruk gara-gara kekalahan di Liga Champions.

Laga Chelsea kontra MU bakal jadi ajang reunian penyerang The Blues Alvaro Morata dengan arsitek Setan Merah Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid beberapa musim lalu.

Morata sebenarnya juga nyaris bergabung dengan Mourinho di MU musim panas lalu. The Red Devils sempat membidik Morata sebelum akhirnya berpaling kepada Romelu Lukaku dari Everton.

Walau gagal pindah ke MU, Morata mengaku hubungannya dengan Mourinho tetap baik-baik saja. "Kami berbicara, tidak hanya di musim panas ini. Saya memiliki hubungan baik dengan Jose," ujar Morata kepada Daily Mail.

Morata mengaku sangat menghormati Mourinho karena berhutang budi pada pria Portugal itu. Di era Mourinho-lah, Morata dipromosikan ke tim senior Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Komentar Morata

"Dia pelatih pertama saya di sepak bola profesional. Dia yang memberi saya kesempatan menjadi pemain profesional. Dia membuat saya mendapat kontrak pertama," lanjut Morata.

"Kadangkala kami saling mengirim pesan, tidak hanya berbicara mengenai sepakbola, bertanya apakah baik-baik saja dan bercanda."

3 dari 3 halaman

Ingin Juara Bersama Conte

Morata berharap bisa mengulang kesuksesannya bersama Mourinho ketika bekerja sama dengan Antonio Conte di Chelsea musim ini.

"Menyenangkan bermain bersama Mourinho dan juara bersamanya, sekarang waktunya mencoba menang bersama Antonio Conte dan itu akan menjadi kesempatan luar biasa," tegas Morata.

Video Populer

Foto Populer