Sukses


Manchester United Terancam Kehilangan Angel Gomes

Bola.com, Manchester - Manchester United mewaspadai tawaran-tawaran dari klub Eropa yang tertarik kepada Angel Gomes. Terakhir, pemain berusia 17 tahun tersebut masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Angel Gomes disebut sebagai pemain muda dengan talenta terbaik di Inggris. Ia baru saja mengantarkan The Young Lions menjuarai Piala Dunia U-17.

Bakatnya sudah tercium sejak musm lalu ketika Jose Mourinho memberinya kesempatan untuk tampil bersama skuat utama Manchester United. Ia memiliki keunggulan teknik dan kecepatan.

Saat ini, Gomes masih belum terikat kontrak profesional bersama Manchester United. Kondisi itu membuat sang pemain berpeluang dibajak oleh klub lain, satu di antaranya adalah Barcelona.

Jika Gomes setuju hengkang ke Barcelona, Manchester United hanya akan mendapat uang ganti pembinaan.

Saat ini, Gomes berstatus sebagai kapten tim U-18 Manchester United. Ia tercatat sebagai pemain termuda yang pernah tampil bersama The Red Devils sejak Duncan Edwards.

Ketertarikan Barcelona kepada Gomes membuat Manchester United menyiapkan kontrak profesional untuk Manchester United. The Red Devils berambisi untuk mengamankan jasa pemain muda bertalenta tersebut untuk jangka panjang.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer