Sukses


Jurgen Klopp Puji Adaptasi Alex Oxlade-Chamberlain di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kerja keras Alex Oxlade-Chamberlain untuk beradaptasi di timnya. Klopp menganggap hal itu tidak mudah karena gaya bermain The Reds berbeda dari klub lama Chamberlain, Arsenal.

"Perbedaan di sini sangat terasa untuk Chamberlain. Segalanya berbeda dengan yang biasa dia lakuka di tim sebelumnya," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

"Saya sangat menyukai Chamberlain karena meski sangat berpengalaman, dia mau beradaptasi dengan cara kami. Hal tersebut sangat baik untuk tim."

"Chamberlain perlu bermain lebih intensif di sini. Bukan berarti Arsenal tidak, tetapi kami memainkan strategi menekan balik lawan dan bergerak cepat untuk menyerang," kata Klopp.

Chamberlain bergabung dengan Liverpool pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2017. Situasi tersebut membuatnya kurang memiliki waktu untuk beradaptasi dengan para penggawa The Reds lainnya.

Meski begitu, Chamberlain berusaha menunjukkan kemampuan terbaik bersama The Reds. Puncaknya, dia sukses mencetak gol perdana untuk Liverpool pada ajang Premier League ketika melumat West Ham 4-1.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer