Sukses


Pemain Manchester City Senang Dilatih Guardiola

Manchester- Manchester City tampil gemilang di awal musim 2017-2018. Tim besutan Josep Guardiola berkuasa di puncak klasemen sementara Liga Inggris. 

The Citizens mampu melalui 17 laga awal di berbagai ajang dengan raihan 15 kemenangan dan dua kali imbang. Mereka belum pernah merasakan kekalahan.

City unggul delapan poin dari peringkat dua Manchester United di Liga Inggris. Mereka juga sudah mengamankan satu tiket ke babak knock-out Liga Champions.

Start bagus City ini sungguh luar biasa. Pasalnya pasukan Guardiola harus menghadapi jadwal super pada sejak awal September dimana mereka main di empat kompetisi.

Bek John Stones punya jawaban sendiri atas kecemerlangan Manchester City. Menurut Stones, para pemain City bisa tampil bagus di tengah jadwal padat karena sangat menikmati bermain di bawah asuhan Guardiola.

2 dari 3 halaman

Merasa Bahagia

"Ini 100 persen mengenai kenikmatan. Menyenangkan bermain di tim ini dan ketika Anda menang dan anak-anak bermain seperti mereka biasanya, sulit untuk menjelaskannya," kata Stones seperti diberitakan Sportsmole.

Stones termasuk salah satu pemain City yang berkembang semakin pesat di musim ini. Jika musim lalu sering blunder, Stones kini mampu mengawal pertahanan City dengan baik.

3 dari 3 halaman

Jarang Kebobolan

City menjadi salah satu tim yang paling jarang kebobolan. Musim ini mereka baru kemasukkan tujuh gol saja. Hanya Manchester United yang lebih sedikit kebobolan.

City akan kembali terjun di Liga Inggris 18 November nanti setelah jeda ajang internasional. Selanjutnya mereka akan dijajal oleh Leicester City.

Video Populer

Foto Populer