Sukses


Ternyata, Messi Tak Menginginkan Coutinho di Barcelona

Barcelona - Lionel Messi ternyata tak menginginkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho sebagai pemain baru Barcelona. Padahal, sebelumnya, klub asal Katalunya disebutkan berniat memboyong Coutinho.

Messi memang tidak memasukkan nama Coutinho saat menyebut pemain baru yang diinginkannya bergabung dengan Barcelona. Padahal, sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Coutinho masuk dalam bidikan Barcelona.

Seperti dirilis Diario Gol, Messi menyebut tiga nama, yang dia diinginkan bergabung dengan Barcelona. Mereka adalah Nabil Fekir (Lyon), Riyad Mahrez (Leicester City), dan Thomas Lemar (Monaco).

Tiga nama yang disebut Messi itu memang nama-nama muda yang tengah menjulang performanya. Terutama Fekir yang sudah mencetak 12 gol dalam 15 laganya bersama Lyon.

Sebelumnya, Barcelona memang disebut-sebut ngotot memboyong Coutinho dari Liverpool ke Camp Nou. Bahkan, transfer itu dikabarkan nyaris jadi kenyataan pada bursa transfer musim panas lalu.

 

2 dari 3 halaman

Liverpool Tak Rela

Namun, kubu Liverpool tampaknya masih belum rela melepas gelandang lincah asal Brasil itu. Bahkan, hingga kini, di ajang Liga Champions, Coutinho pun masih dimainkan pelatih Jurgen Klopp, buktinya mereka tak berniat menjualnya.

Bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho (kiri) sempat dikabarkan menjadi incaran Barcelona. (AFP/Geoff Caddick)

Sosok Coutinho untuk Liverpool memang cukup vital. Coutinho, , yang saat ini tengah cedera, tak hanya jadi penggerak permainan lini tengah, melainkan juga bisa diandalkan mencetak gol-gol penting.

Musim lalu, di Liga Inggris, mantan pemain Inter Milan ini mencetak 13 gol dari 31 pertandingan. Musim ini lantaran cedera, dia baru tampil di lima laga dengan toreh dua gol.

3 dari 3 halaman

Ancaman Juventus

Namun begitu, Liverpool tampaknya tetap harus waspada. Sebab, Barcelona bukan satu-satunya klub yang menginginkan Coutinho.

Terakhir, klub elite Italia, Juventus, dikabarkan juga berminta merekrut pemain andalan timnas Brasil ini. Tak tanggung-tanggung, juara bertahan Serie A itu dikabarkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 155 juta pound atau sekitar Rp 2,7 triliun.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Messi

Video Populer

Foto Populer