Sukses


Ozil Ajukan Syarat bila Bertahan di Arsenal

Jakarta Mesut Ozil terus dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal pada musim panas tahun depan. Kontrak Ozil bersama The Gunners bakal habis pada Juni 2018.

Arsenal sendiri belum mengambil sikap tegas terhadap Ozil. Meski, mereka masih berharap pemain asal Jerman itu mau bertahan.

Gosip terbaru, Ozil memberikan syarat untuk bertahan di Arsenal. Ada beberapa tuntutan dari pemain 29 tahun itu, salah satunya perkara nomor punggung.

Ozil meminta Arsenal memberinya nomor punggung 10, yang sekarang disandang Jack Wilshere. Mantan gelandang Real Madrid itu sengaja ingin memperkuat brand atau citranya dengan memakai nomor keramat tersebut.

Sesuai dengan akun Instagramnya, Ozil memakai nama m10_official. Untuk sekarang kenyataannya sangat kontras, karena bersama The Gunners dia malah mengenakan nomor punggung 11.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Nomor Keramat di Jerman

Dia benar-benar memakai nomor 10 di timnas Jerman baru-baru ini. Ozil mendapatkan warisan setelah Lukas Podolski memilih pensiun.

Selain nomor punggung, hal yang juga dituntut oleh Ozil ialah kenaikan gaji. Dia ingin dibayar 150.000 pound sterling per pekan untuk tetap bertahan di klub asal London itu.

Sebagai pemain yang berpengaruh, Ozil berharap manajemen bisa memenuhi permintaan gajinya itu. Jika tidak, Ozil membuka peluang untuk tetap hengkang dari Arsenal.

 

3 dari 3 halaman

Bujuk Alexis

Tak hanya Ozil yang coba dibujuk agar bertahan, Arsenal juga punya misi untuk membujuk Alexis Sanchez. Saat ini, striker asal Chile itu dikabarkan makin dekat ke Manchester City.

Meski begitu, manajer Arsenal, Arsene Wenger masih saja pede Alexis bakal bertahan. Dia yakin Alexis tak akan gabung City pada bursa transfer Januari nanti.

Video Populer

Foto Populer