Sukses


Chelsea dan Man United Tertarik Pemain AS Roma

Bola.com, London - Chelsea dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Harga klausul penjualan yang terjangkau membuat kedua klub berpotensi menebusnya dari AS Roma.

Lorenzo Pellegrini disebut sebagai satu di antara pemain muda terbaik di Italia. Ia memulai karier di AS Roma sejak 2007, namun tak kunjung mendapat tempat utama sehingga membuatnya hengkang ke Sassuolo pada 2015.

Dua musim bermain bersama Sassuolo, Pellegrini menunjukkan kemampuannya. Beruntung, AS Roma memiliki klausul pembelian kembali. Manejemen Giallorossi pun menebusnya kembali pada awal musim 2017-18.

Setelah kembali ke Olimpico, AS Roma menyertakan klausul penjualan di dalam kontrak sang pemain. Il Lupi menyertakan harga sebesar 25 juta euro (Rp 391,62 miliar) jika ada klub yang mau menebus kontrak sang pemain.

Harga tersebut tergolong ringan bagi Chelse dan Manchester United. Kedua klub tersebut berpeluang untuk menebus kontrak Pellegrini dari AS Roma.

Jika tawaran tersebut datang, Pellegrini berada di pihak yang sulit karena harus menentukan akan membela Manchester United atau Chelsea.

Sumber: Sport Witness

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer