Sukses


MU Ingin Kembali Rekrut Mantan Pemain Mourinho

Jakarta - Manchester United (MU) membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas lalu. Mereka sukses mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Matic didatangkan ke Old Trafford atas permintaan manajer MU Jose Mourinho. Keduanya pernah sukses besar ketika bekerja sama di Chelsea. Matic kini jadi sosok tak tergantikan di lini tengah MU.

Sukses dengan Matic, MU kini mempertimbangkan untuk merekrut lagi mantan anak asuh Mourinho di Chelsea. Onze Mundial mengklaim winger Olympique Lyon Bertrand Traore tengah dibidik Setan Merah.

Pemain 22 tahun itu mendapat kesempatan debut main di tim senior Chelsea pada era kepelatihan Mourinho, September 2015. Namun pemuda Burkina Faso itu kemudian tak mampu menembus tim utama.

Traore sempat dipinjamkan Chelsea ke dua klub Belanda, Vitesse Arnhem dan Ajax Amsterdam sebelum pindah permanen ke Lyon musim panas lalu.

2 dari 3 halaman

Gemilang di Lyon

Bersama Lyon, Traore tampil menawan. Dia sudah membuat enam gol dari 16 penampilan di seluruh kompetisi. Beberapa klub besar Eropa pun mulai melirik Traore termasuk MU.

MU konon ingin merekrut Traore Januari nanti. Meski stok pemain sayap MU sudah berlimpah, Mourinho merasa perlu menambah amunisi karena MU masih main di empat kompetisi.

3 dari 3 halaman

Lyon Untuk Besar

Harga jual Traore masih belum terlalu mahal. Tawaran 20 juta pound sudah cukup untuk meyakinkan Lyon untuk melepas Traore.

Lyon sendiri cuma membayar enam juta pound ketika mempermanenkan Traore dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017.

Video Populer

Foto Populer