Sukses


Bek Legendaris Arsenal Geram kepada Alexis Sanchez

Bola.com, London - Pemain legendaris Arsenal, Tony Adams, menilai The Gunners sebaiknya melepas Alexis Sanchez yang dikabarkan sudah tidak betah berkarier di Emirates Stadium. 

Sanchez dikabarkan tengah menuju pintu keluar Emirates Stadium karena diskusi kontraknya tidak kunjung menemui kesepakatan. Padahal, masa bakti penggawa timnas Cile itu di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Situasi tersebut membuat kabar kepindahan Sanchez berembus kencang. Manchester City ditengarai menjadi tujuan utama sang pemain jika meninggalkan Arsenal.

Menanggapi hal itu, Adams meminta The Gunners bersikap tegas. Pria berusia 51 tahun tersebut menganggap banyak pemain yang ingin bermain untuk Arsenal.

"Kami memiliki filosofi di Arsenal, jika Anda tidak nyaman berada di sini, selamat tinggal. Kami akan menjabat tangan Anda dan mendapatkan uang dari situ," tutur Adams kepada Omnisport.

"Saya selalu menyukai prinsip tersebut. Apabila Sanchez tidak ingin bertahan, sebaiknya Arsenal berusaha mendapatkan uang sebanyak mungkin dari klub yang meninginkannya," tambah Adams.

Sepanjang musim 2017-2018, Alexis Sanchez telah membela Arsenal dalam 10 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Sanchez menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer