Sukses


Lawan Arsenal, Tottenham Tak Bisa Diperkuat Bek Andalannya

Jakarta Tottenham Hotspur mendapat malapetaka di bulan November ini. Pemain belakang andalan Tottenham Toby Alderweireld harus absen hingga Natal nanti karena cedera.

Pemain asal Belgia tersebut mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat ketika Spurs menang 3-1 atas Real Madrid di ajang Liga Champions awal bulan ini. 

Alderweireld sudah absen ketika Tottenham menang 1-0 atas Crystal Palace di ajang Liga Inggris tepat sebelum jeda pertandingan internasional.

Hasil pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan kerusakan yang terjadi di hamstring Alderweireld lebih parah dari perkiraan awal. Dia harus absen lebih dari sebulan.

Cederanya Alderweireld jadi pukulan bagi pelatih Tottenham Mauricio Pochettino. Tottenham menghadapi jadwal ekstra padat hingga akhir tahun.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Alderweireld dipastikan akan absen saat Tottenham melawan rival sekota Arsenal di ajang Liga Inggris akhir pekan nanti.

Eks pemain Atletico Madrid itu merupakan salah satu pemain penting di pertahanan Spurs. Selain jago menjaga pertahanan, Alderweireld juga rajin membuat gol.

3 dari 3 halaman

Kane Kembali

Untungnya Tottenham sudah bisa memainkan empat pemain pilarnya untuk menghadapi Arsenal. Dele Alli, Harry Kane, Hugo Lloris dan Harry Winks telah kembali berlatih.

Fitnya Kane sangat dibutuhkan Tottenham. Pemain nasional Inggris itu merupakan andalan Tottenham untuk mendulang gol.

Video Populer

Foto Populer