Sukses


Chelsea Akan Kehilangan Michy Batshuayi Selama Lima Laga

Bola.com, London - Chelsea, dilaporkan Standard, Jumat (17/11/2017), akan kehilangan Michy Batshuayi dalam lima laga ke depan. Sang pemain mengalami cedera kaki sehingga butuh menjalani pemulihan selama dua pekan.

Batshuayi mengalami cedera dalam sesi latihan ketika menjalani tugas internasional dengan timnas Belgia, menjelang pertandingan kontra Meksiko, 10 November 2017.

Bomber berusia 24 tahun itu lantas dipulangkan ke Chelsea lebih dini guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub mengenai cedera yang dialami Batshuayi.

Media-media Inggris memprediksi, Batshuayi baru kembali menghuni skuat Chelsea saat menjamu Atletico Madrid pada laga lanjutan C Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, 5 Desember 2017.

Absennya Batshuayi tentunya akan merugikan Chelsea. Sepanjang musim 2017-2018, eks penyerang Marseille itu tampil produktif karena telah mendulang tujuh gol dari 13 penampilan di berbagai kompetisi.

Chelsea hanya memiliki Alvaro Morata sebagai satu-satunya pemain yang bisa didapuk sebagai penyerang saat ini. Namun, manajer Antonio Conte disinyalir akan memainkan Eden Hazard sebagai ujung tombak andai Morata juga mengalami cedera setidaknya dalam dua pekan ke depan.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer