Sukses


VIDEO: Kelemahan Chelsea di Musim Ini Menurut Gianfranco Zola

Bola.com, Jakarta - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mengungkapkan kelemahan terbesar Chelsea adalah masalah kedalaman skuat. Namun, Zola juga menilai semangat juang dan karakteristik setiap pemain menjadi kelebihan yang dimiliki tim asuhan Antonio Conte saat ini.

"Saya menilai kelebihan Chelsea saat ini adalah karakter dan personalitas yang dimiliki setiap pemain. Saya suka semangat yang ditunjukkan Chelsea. Mereka selalu berjuang dengan keras dan sulit ditaklukkan," kata Zola di kafe Ecology Bistro & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2017).

"Akan tetapi, kelemahan Chelsea adalah skuat musim ini. Mereka memiliki skuat yang kecil, mengingat harus bermain di Liga Champions dan Premier League," lanjut Zola.

Zola memprediksi Chelsea akan sulit mengulangi kesuksesan menjuarai Premier League seperti musim 2016-2017, mengingat setiap tim telah berbenah dan semakin kompetitif.

"Menurut saya Chelsea akan menjalani laga yang lebih sulit musim ini. Itu dikarenakan para kompetitor menjadi lebih kuat. Apalagi, mereka juga bermain di Liga Champions. Hal itu juga bisa menyulitkan para pemain," ujar Zola. (Muhammad Ivan Rida)

Video Populer

Foto Populer