Sukses


MU Bekap Watford, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris

Jakarta Manchester United (MU) memetik poin penuh saat bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Vicarage Arena, Selasa (28/11/2017). Menang 4-2, The Red Devils kini semakin menguntit Manchester City yang menempati singgasana klasemen sementara. 

Dari 14 laga di Liga Inggris, MU sudah mengumpulkan 32 poin dengan rincian 10 kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah. City memimpin 5 poin atas MU, tapi tim asuhan Pep Guardiola itu masih punya satu laga di tangan melawan Southampton dinihari nanti WIB. 

Di laga lainnya, Leicester City mampu menundukkan Tottenham Hotspur 2-1 di King Power Stadium. Kekalahan itu membuat Spurs gagal merangsek ke tiga besar klasemen sementara Liga Inggris. 

Sementara itu, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal, yang juga bersaing di papan atas belum memainkan laga pekan ke-14 mereka. Kemudian ada Crystal Palace yang semakin terbenam di dasar klasemen usai bermain imbang tanpa gol kontra tuan rumah Brighton & Hove Albion dini hari tadi WIB.

Pada pertandingan nanti malam, Liverpool akan menyambangi markas Stoke City. Lalu, Chelsea menjamu Swansea City di Stamford Bridge dan Arsenal menghadapi Huddersfield, yang hasilnya tentu akan mengubah posisi di klasemen Liga Inggris.

Berikut klasemen Liga Inggris usai laga dini hari tadi WIB:  

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Berikut klasemen Liga Inggris usai laga dini hari tadi WIB:

Video Populer

Foto Populer