Sukses


Main Bagus, Klopp Tak Jamin Posisi Winger Lincah Liverpool

Liverpool - Kiprah bagus Mohamed Salah ternyata tak membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp pilih kasih. Ia mengungkapkan status Salah dengan pemain lain sama di matanya.

Liverpool mendatangkan Salah pada bursa transfer lalu. The Reds membelinya dari AS Roma dengan harga 36 juta poundsterling.

Salah kemudian tampil gemilang dengan menyumbangkan sembilan gol dalam 12 pertandingan Liga Inggris. Secara kesuluruhan, Salah sudah menyumbangkan 14 gol dan empat assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Terakhir, ia menyumbangkan satu gol saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Anfield, akhir pekan lalu. 

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (liverpoolfc)

"Tidak ada pemain yang tak tergantikan. Tapi Salah benar-benar bagus, jadi ini bagus untuk kami. Terutama untuk kami, dia memiliki permainan fantastis melawan Chelsea. Sangat sulit untuk bertahan melawan Salah," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Mereka mengubah formasi mereka sedikit di babak kedua. Mereka menempatkan Marcos Alonso sedikit lebih tinggi sehingga Gary Cahill bisa bermain sebagai bek yang tepat di ruang itu," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 12 Poin

Liverpool sendiri kini mendulang 22 poin dan duduk di peringkat kelima klasemen sementara. The Reds masih tertinggal 12 poin dari Manchester City di singgasana.

Video Populer

Foto Populer