Sukses


Klopp Tak Menikmati Pesta Gol Liverpool atas Brighton

Bola.com, Brighton - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak menikmati permainan The Reds ketika menghadapi Brighton & Hove Albion, pada pertandingan pekan ke-15, di Falmer Stadium, Sabtu (2/12/2017). 

Liverpool menang 5-1 atas Brighton. Kemenangan Liverpool ditentukan gol Emre Can pada menit ke-30, Roberto Firmino (31', 48'), Philippe Coutinho (87'), dan Lewis Dunk (gol bunuh diri, 89'). 

"Apakah saya menikmatinya? Sebenarnya tidak terlalu, tidak setiap saat. Pada awal laga, kami harus sabar dengan permainan Brighton. Kami wajib memanfaatkannya," kata Klopp. 

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga, Liverpool melepaskan enam tembakan akurat dari 12 percobaan, dengan penguasaan bola 57 persen. Sementara itu, Brighton menciptakan dua peluang emas dari enam upaya menyerang ke gawang lawan.

"Kami mencetak dua gol fantastis. Itu adalah pertandingan yang bagus. Kami mencetak gol ketiga dengan baik. Beberapa pekan lalu, kami beruntung dengan keputusan wasit dan kami membayar hal tersebut malam ini," Klopp menambahkan.

Raihan tiga angka ini membuat Liverpool naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 29 dari 15 laga. Namun, posisi Liverpool belum aman, tergantung terhadap hasil yang diraih Arsenal saat menghadapi Manchester United. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer