Sukses


Arsene Wenger Ogah Tiru Mauricio Pochettino

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak mau menyerah dalam perburuan gelar Premier League 2018 seperti yang dilakukan Mauricio Pochettino. Wenger mengklaim Arsenal akan berjuang hingga akhir musim.

Sebelumnya, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pesimistis anak asuhnya akan memenangi gelar Premier League. Manajer asal Argentina tersebut mengibarkan bendera putih karena The Lilywhites terus menuai hasil minor.

Sementara itu, Arsene Wenger memiliki pandangan berbeda dengan Pochettino. Meski The Gunners masih menunjukkan inkonsistensi penampilan, manajer asal Prancis tersebut tetap percaya diri.

"Saya bukan Pochettino, saya Arsene Wenger. Saya di sini untuk bertarung hingga titik terakhir. Selama secara matematis masih mungkin Anda harus terus berusaha. Anda tidak boleh menyerah memenangi gelar," tutur Wenger.

Arsenal tampil kurang impresif pada Premier League musim ini. Hingga pekan ke-15, Alexis Sanchez dan kawan-kawan telah menelan lima kekalahan. Teranyar, Arsenal dibungkam Manchester United 3-1 pada laga Premier League, di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017).

Akibatnya, Arsenal hanya menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin. Klub asal kota London tersebut tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Sumber: Fourfourtwo

Video Populer

Foto Populer