Sukses


Bintang Manchester City Berambisi Kalahkan MU

Jakarta Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne sangat ingin mengalahkan Manchester United (MU) saat bertemu di lanjutan Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Minggu (10/12/2017).

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin. Tim besutan Pep Guadiola itu unggul delapan angka dari MU yang berada di posisi kedua.

"Saya lebih senang kami unggul 11 poin ketimbang lima atau delapan poin dari MU. Sebab, 11 poin itu lebih bagus karena kami punya keunggulan empat pertandingan," ucap De Bruyne, dikutip Telegraph.

Winger Timnas Belgia tersebut menargetkan kemenangan di kandang MU. Dia ingin timnya mencatatkan kemenangan ke-14 secara beruntun.

"Kemenangan atas MU bakal menjadi celah yang bagus, tapi itu belum berarti apa-apa. Dalam dua bulan ke depan, periode sibuk, sepak bola bisa berubah dengan cepat," ujarnya.`

2 dari 3 halaman

Modal Manchester City

Manchester City datang ke Old Trafford bermodalkan 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Namun, bagi De Bruyne, catatan itu belum membantu timnya untuk meraih angka di kandang MU.

"Kemenangan 20 beruntun merupakan prestasi. Namun, itu bakal menjadi masalah bila kita tidak memenangkan apa-apa di akhir kompetisi," kata eks pemain Chelsea tersebut.

"Tidak akan ada yang peduli dengan itu jika kami gagal di akhir musim. Tapi saya harus katakan, 20 kemenangan itu sangat fenomenal," ucap De Bruyne.

3 dari 3 halaman

Statistik De Bruyne

De Bruyne merupakan pemain andalan Pep Guardiola. Dia sudah mencatatkan 15 starter di Liga Inggris, 10 di antaranya bermain selama 90 menit.

Winger berusia 26 tahun itu merupakan pemain paling kreatif Manchester City. De Bruyne tercatat telah menciptakan 47 gol, delapan di antaranya berhasil menjadi gol. Dia juga mencetak empat gol untuk The Citizen.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City
    Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City
    Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City

    Kevin De Bruyne

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer