Sukses


Klopp Jamin Coutinho Tak Hengkang ke Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kembali menjamin masa depan Philippe Coutinho tetap terus di Anfield Stadium. Menurut Klopp, sampai saat ini dia tidak pernah mendengar secara langsung dari petinggi klub soal rumor kepindahan Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018.

Rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona sudah sepanjang tahun 2017 menggema. Puncaknya terjadi pada bursa transfer musim panas 2017.

Kabarnya, Liverpool menolak tawaran selangit yang diajukan Barcelona untuk Coutinho. Klub asal Catalan itu juga diprediksi tak patah arang dan akan kembali mencoba peruntungan untuk merekrut Coutinho pada Januari 2018.

"Saya tak punya alasan untuk memikirkan itu. Bukan karena kalian (para media) menanyakannya, itu tidak akan mengubah sikap saya. Saat ini, kami tidak pernah membicarakan soal bursa transfer," kata Klopp seperti dikutip Soccerway, Jumat (8/12/2017).

"Tidak ada yang perlu dibicarakan saat ini. Sebab, tidak ada yang pernah datang ke sana dan berkata 'Philippe Coutinho akan hengkang pada Januari.' Saya jelas santai-santai saja dengan situasi itu," ucap manajer berpaspor Jerman itu.

Tekad Liverpool untuk mempertahankan Philippe Coutinho tentu bukan tanpa alasan. Sebab, pemain berusia 25 tahun ini punya kontribusi signifikan bersama The Reds setelah mencetak sembilan gol dan tujuh assist dalam 14 pertandingan di berbagai ajang.

"Kami sudah pernah mengalami situasi besar soal kepindahan Philippe Coutinho pada musim panas lalu dan saya sudah tidak tertarik untuk mengalaminya lagi sampai akhir Januari nanti. Kami memiliki 20 pertandingan lagi musim ini," tegas Klopp.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer