Sukses


Ibrahimovic Tak Peduli Belum Raih Trofi Liga Champions

Jakarta Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic termasuk salah satu pemain yang menonjol di Eropa. Karena itu, Ibrahimovic merasa tak perlu memenangkan trofi Liga Champions. Sebab, pemain asal Swedia itu sudah memiliki karier yang gemilang.

Ibrahimovic selalu memenangkan gelar bersama klub yang dibelanya. Mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain dan kini Manchester United.

Namun, ada satu trofi yang belum pernah menangi, yakni Liga Champions. Meski demikian, Ibra merasa tak terganggu dengan hal tersebut.

"Aku kekurangan satu trofi. Tapi aku bertanya pada diri sendiri: Jika aku telah memenangkan Liga Champions, apakah aku akan menjadi pemain yang lebih baik? Tidak. Dengan tidak memenangkannya, apakah aku menjadi pemain yang buruk? Tidak," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

2 dari 3 halaman

Ogah Tukar Gelar

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (Martin Rickett / PA via AP)

"Aku ingin menang dengan segala cara. Setiap tahun aku bermain, aku ingin menang, tapi biarkan aku membalikkan keadaan ini kepada setiap pemain yang memiliki satu musim sempurna dan memenangkan Liga Champions, kemudian menghilang dan tidak pernah memenangkan hal lain."

"Aku sebaliknya, telah juara secara konsisten setiap tahun. Dan aku tidak akan mengubah 20 tahun atau 33 trofi untuk satu Liga Champions, karena aku membuktikan setiap tahun bahwa aku selalu dominan," Ibrahimovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pulih Cedera

Ibrahimovic sendiri kini baru pulih dari cedera parah. Ia sudah membela Manchester United dalam dua pertandingan, namun belum mencetak gol.

Video Populer

Foto Populer