Sukses


Conte Persilakan Michy Batshuayi Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, seperti dikabarkan The Metro, Minggu (10/12/2017), mempersilakan Michy Batshuayi untuk hengkang pada bursa transfer Januari 2018. Namun, Batshuayi hanya diperbolehkan meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman.

Michy Batshuayi tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Antonio Conte. Musim lalu, pemain muda berpaspor Belgia itu hanya menjadi pelapis dari Diego Costa.

Situasi Batshuayi tak jauh berbeda dengan musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan karena Conte memilih mengandalkan Alvaro Morata di lini depan.

Batshuayi tercatat baru tampil selama 657 menit yang dikumpulkan dalam 15 pertandingan. Meski begitu, Batshuayi berhasil tampil tajam dengan menyumbang sembilan gol.

Untuk menghindari menurunnya kualitas Batshuayi, Conte berniat meminjamkannya pada klub lain hingga akhir musim. Sembari Batshuayi dalam masa pinjaman, Conte nantinya akan menjadi pemain pengganti yang akan menjadi pelapis Morata.

Michy Batshuayi bergabung dengan Chelsea dari Marseille pada 2016. Secara keseluruhan, Batshuayi sudah tampil dalam 42 pertandingan dengan mencetak 16 gol dan assist serta masih terikat kontrak hingga 2021 bersama Chelsea.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer