Sukses


Carlo Ancelotti Semakin Dekat dengan Chelsea

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Football Italia (15/12/2017), akan menunjuk Carlo Ancelotti sebagai manajer anyar klub pada musim 2018-19.

Kabar tersebut diperkuat dengan keinginan Ancelotti untuk tinggal di London pada Februari mendatang. Hal itu juga mendorong Ancelotti untuk menolak tawaran dari FIGC untuk menangani timnas Italia.

Bahkan, kembalinya Ancelotti ke Chelsea bisa lebih cepat jika klub tersebut mengalami penurunan performa di bawah kendali Antonio Conte.

Antonio Conte sudah sering mengindikasikan kalau ia ingin kembali ke Italia. Selain itu, hubungan Conte dan Roman Abramovich semakin memburuk karena perbedaan pendapat mengenai kebijakan transfer pemain.

Roman Abramovich dikabarkan sudah gerah dengan sikap Conte di pinggir lapangan. Karena itu, ia ingin menunjuk Carlo Ancelotti yang memiliki kepribadian lebih tenang.

Sebelumnya, Ancelotti pernah menangani Chelsea pada periode 2009-2011. Saat itu, ia mempersembahkan satu gelar Premier League, satu gelar FA Cup dan satu gelar Community Shield.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer