Sukses


Gelandang MU Berharap Manchester City Terpeleset

Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, memastikan klubnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Ia percaya Setan Merah masih bisa mengejar Manchester City di singgasana.

 

Di klasemen Liga Inggris, City ada di posisi teratas. Sergio Aguero dan kawan-kawan mengumpulkan sebanyak 49 poin, unggul 11 poin dari MU di posisi kedua.

City juga belum terkalahkan dalam 17 pertandingan Liga Inggris. Rinciannya, 16 kali menang dan sekali menuai hasil imbang. Meski demikian, menurut Matic, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

"Kesenjangannya besar, jelas 11 poin itu sangat banyak, tapi liga belum selesai. Saya yakin akan ada pertandingan yang sangat menarik sampai akhir musim, dan tentu saja City akan kehilangan poin. Kita lihat apa yang akan terjadi," kata Matic, seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Musim Masih Panjang

Nemanja Matic (Reuters/Andrew Yates)

"Seperti yang aku katakan, masih ada banyak permainan untuk dimainkan dan aku berpikir bahwa kami tidak berada di luar perburuan gelar. Jika kami ingin mengejar City, maka kami harus memenangi hampir setiap pertandingan."

"Tapi seperti yang kita tahu, di Liga Primer tidak mungkin untuk memenangi setiap pertandingan, tapi kami akan berusaha melakukan itu. Jelas, kami masih dalam perburuan gelar. Kami juga memiliki Piala Liga, Piala FA, dan masih bermain di Liga Champions. Jadi, kami fokus dari satu laga ke laga berikutnya," Matic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan West Brom

MU sendiri bakal menghadapi West Bromwich Albion, akhir pekan ini. Kemenangan jadi harga mati bagi Matic dan kawan-kawan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer