Sukses


Antonio Conte Enggan Bahas Transfer Virgil van Dijk

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memilih bungkam terkait rumor yang menyebut timnya akan menggaet Virgil van Dijk pada bursa transfer Januari 2018. Namun, Conte tidak ragu untuk mengakui kualitas bek Southampton tersebut.

Conte mengungkapkan pujiannya setelah Chelsea menang 1-0 atas Southampton pada laga pekan ke-18 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2017). Meski hanya menghuni bangku cadangan, Van Dijk tetap menuai sorotan.

Performa menawan Van Dijk sepanjang musim 2016-2017 merupakan alasannya. Sejumah tim besar Premier League seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea, diberitakan tengah bersaing mendapatkan jasa bek Belanda tersebut.

Retaknya hubungan antara David Luiz dan Conte membuat Chelsea akan berupaya menggaet Van Dijk pada bursa transfer Januari 2018. Namun, Conte enggan berbicara lebih banyak karena itu adalah hal tabu baginya.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya tidak suka membicarakan mengenai para pemain di tim lawan. Itu kurang etis karena tidak menghormati para pemain saya," kata Conte.

"Akan tetapi, menurut saya Van Dijk adalah bek yang sangat bagus. Dia sempat mengalami cedera parah, namun saya menganggap Van Dijk telah pulih dengan sangat baik. Saya berharap dia mendapat yang terbaik," tutur Conte.

Kemenangan atas Southampton membuat Chelsea mendulang 38 poin di peringkat ketiga. Skuat Antonio Conte terpaut 14 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer