Sukses


Manchester City Pesta Gol, ke mana David Silva?

Jakarta - Manchester City tanpa ampun menghajar Tottenham Hotspur 4-1 di Etihad Stadium, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Tuan rumah meraih kemenangan besar meski tidak diperkuat David Silva.

Padahal, pada pertandingan terakhir Manchester City pertengahan pekan ini, David Silva jadi bintang kemenangan 4-0 atas Swansea City. Tidak ada kabar gelandang serang asal Spanyol itu cedera.

Seperti dilansir 101 Great Goals, sebuah gestur unik diperlihatkan Kevin De Bruyne usai mencetak gol ke gawang Tottenham. De Bruyne melakukan selebrasi mengacungkan jari tangan yang memperlihatkan angka 2 dan 1.

Seperti diketahui, nomor punggung David Silva di Manchester City adalah 21. Selebrasi itu didedikasikan untuk David Silva, yang absen pada pertandingan tersebut. 

 

good game. David, everything will be alright 🙏🏻

A post shared by Ederson Moraes (@ederson93) on

 

2 dari 3 halaman

Dedikasikan untuk David Silva

Setelah pertandingan, para pemain The Citizens langsung mengunggah foto dengan kostum nomor 21 di akun media sosial mereka masing-masing. Fernandinho, Yaya Toure, Nicolas Otamendi, Ederson, dan Benjamin Mendy kompak mendukung David Silva.

"Kerja bagus teman-teman. Kemenangan ini untukmu, David," tulis Fernandinho di akun media sosial Instagramnya. 

 

Well done guys,that win is for you @david21lva #together #city #fight #untiltheend

A post shared by Fernandinho (@fernandinho) on

"Pertandingan yang bagus. David, semuanya akan baik-baik saja." tulis Ederson di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Pribadi

Manchester City belum mengeluarkan keterangan resmi terkait absennya David Silva. Namun, alasan mantan pemain Valencia itu absen, yakni karena alasan pribadi.

David Silva tampil mengesankan sejauh musim ini dan berkontribusi besar membawa Manchester City ke puncak klasemen. Pemain berusia 31 tahun itu telah menjaringkan lima gol dan mencetak delapan assist untuk tim asuhan Pep Guardiola sejauh musim ini.

Video Populer

Foto Populer