Mourinho Keluhkan Performa Manchester United pada Paruh Kedua

Oleh Rizki Hidayat pada 18 Des 2017, 02:49 WIB
Diperbarui 18 Des 2017, 02:49 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan penampilan anak asuhnya pada babak kedua saat bersua West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League, Minggu (17/12/2017). (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, West Bromwich - Manchester United menang 2-1 atas atas West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League. Meski menang, manajer MU, Jose Mourinho, mengeluhkan performa anak asuhnya pada paruh kedua.

Menjalani pertandingan di The Hawthorns, Minggu (17/12/2017), The Red Devils tampil impresif. Pergerakan Romelu Lukaku, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford mampu merepotkan barisan belakang The Baggies.

Mereka pun berhasil memimpin dua gol pada paruh pertama. Sepasang gol Manchester United disarangkan Lukaku pada menit ke-27 dan Lingard menit ke-35.

Akan tetapi, MU mulai lengah pada babak kedua. Skuat Setan Merah kebobolan setelah Gareth Barry mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77.

Memasuki menit-menit akhir, West Brom meningkatkan tempo serangan. Akan tetapi, sampai laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils tetap bertahan.

"Menurut saya, pemain minim ambisi setelah jeda. Intensitas pada babak pertama mungkin tak kami dapatkan pada paruh kedua," ujar Mourinho.

"West Brom benar-benar kuat di udara. Namun, setelah kebobolan, kami kembali mengendalikan pertandingan. Kami membawa bola hingga ke wilayah pertahanan West Brom," lanjutnya.

Kemenangan atas West Bromwich Albion membuat Manchester United tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 41. Mereka tertinggal 11 poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas.

Sumber: Manchester United