Tampil Gemilang, WBA Permanenkan Bek Mesir

Oleh Thomas pada 18 Des 2017, 22:37 WIB
Diperbarui 18 Des 2017, 22:37 WIB
Pencetak Gol Kemenangan, Premier League Pekan ke-12, Chelsea, Manchester United
Eden Hazard mengoleksi dua gol saat timnya melawan West Bromwich Albion pada laga Premier League di The Hawthorns stadium, West Bromwich, (18/11/2017). Chelsea menang 4-0. (Nick Potts/PA via AP)

Jakarta West Bromwich Albion (WBA) memmutuskan mempermanenkannya pemain belakang Ahmed Hegazi. Selama masa peminjaman Hegazi tampil baik, sehinggga klub pun langsung memberi kontrak jangka panjang.

Pemain asal Mesir tersebut bergabung dengan WBA di bursa transfer musim panas lalu. Hegazi cuma berstatus pemain pinjaman dari Al Ahly. 

Hegazi melakukan debut gemilang. Meski merupakan bek, Hegazi mampu mencetak gol di laga perdananya di Liga Inggris. Gol Hegazi membuat WBA menang atas Bournemouth di pekan pertama.

Walau kursi pelatih WBA berganti dari Tony Pulis ke Alan Pardew, Hegazi tetap jadi pilihan utama di tim utama. WBA pun tak segan langsung mempermanenkannya. Hegazi meneken kontrak selama empat setengah tahun.

"Saya sangat senang bersama klub ini dan sangat bahagia dapat menjadi bagian dari skuat ini," ujar Hegazi kepada situs resmi klub.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Hegazi punya pekerjaan rumah besar. Dia harus mampu menyelamatkan WBA dari jeratan degradasi. WBA saat ini berada di posisi 19.

"Saya tahu hasil tidak seperti apa yang kami inginkan pada saat ini. Tapi ada semangat besar di sini dan saya yakin kami akan membalikkan situasi," tegas Hegazi.

Lanjutkan Membaca ↓