Sukses


Ederson Optimistis Manchester City Terus Tuai Kemenangan

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson, menilai timnya berpeluang terus mencatatkan kemenangan jika mampu menjaga performa gemilang seperti saat ini. Ederson menganggap, para pemain The Citizens mampu menerapkan taktik Pep Guardiola dengan baik.

Manchester City mencatatkan hasil positif pada Premier League 2017-2018. Hingga saat ini, Sergio Aguero dan kawan-kawan menuai 17 kemenangan dan satu hasil imbang dari 18 laga. Hasil tersebut menempatkan The Citizens pada puncak klasemen.

Menanggapi rentetan kemenangan tersebut, Ederson meminta rekan satu timnya untuk terus menjaga fokus.  Ederson optimistis laju Manchester City akan sulit dihentikan.

"Itu semua tentang kerja keras dan konsentrasi. Tim kami mampu menunjukkan performa apik. Namun, kami perlu bekerja sangat keras dan memastikan memahami peran dan tugas masing-masing," kata Ederson.

"Semua yang telah dilatih dalam sesi latihan, kami menerapkannya dalam permainan. Saya percaya jika terus berjalan dengan cara yang sama, kami dapat melangkah lebih jauh dan memenangi lebih banyak pertandingan," ujar kiper 24 tahun tersebut.

Manchester City menggaet Ederson dari Benfica dengan mahar 40 juta euro (Rp 642 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Hingga kini, pemain tim nasional Brasil tersebut mencatatkan 11 clean sheet di berbagai ajang.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer