Sukses


Giroud Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal

Lolosnya Arsenal ke semifinal Piala Liga Inggris harus dibayar mahal. Striker The Gunners, sebutan Arsenal, Olivier Giroud, mengalami cedera hamstring.

 

Arsenal menang 1-0 atas West Ham United di Emirates Stadium, Selasa (19/12/2017) atau Rabu dini hari WIB. Gol kemenangan Meriam London dicetak Danny Welbeck.

Sayangnya, 13 menit jelang laga berakhir, Arsenal harus kehilangan Giroud. Striker asal Prancis itu terpincang-pincang di lapangan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak punya pilihan selain menggantikan Giroud dengan Reiss Nelson.

"Ini merupakan malam yang positif bagi Arsenal. Namun, kami kehilangan Giroud," ujar Wenger, dikutip dari Sports Mole.

2 dari 3 halaman

Absen Lawan Liverpool

Cedera hamstring yang dialami striker berusia 31 tahun itu membuat Wenger pusing tujuh keliling. Pasalnya, akhir pekan ini, Meriam London akan menghadapi Liverpool di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris.

"Masalah yang dialami Giroud terlihat tidak bagus. Saya pikir dia akan melewatkan pertandingan di hari Sabtu," ucap manajer asal Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Statistik Giroud

Pada musim ini, Giroud membela Meriam London dalam 14 pertandingan sebagai pemain cadangan dengan durasi 361 menit di Liga Inggris. Striker berpostur 192 cm itu telah mencetak empat gol.

Meski bermain sebagai pemain cadangan, Giroud selalu memberikan yang terbaik untuk Meriam London. Dia tercatat bisa menciptakan satu peluang di setiap pertandingan.

Video Populer

Foto Populer