Sukses


VIDEO: Gareth Bale Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United

Bola.com, Jakarta Penampilan bintang Real Madrid, Gareth Bale, di Piala Dunia Antarklub sempat menuai pujian. Pemain asal Wales ini berkontribusi besar membawa Real Madrid menang 2-1 atas Al-Jazira pada laga semifinal.

Kemenangan itu membuat Real Madrid melenggang ke final. Bale kemudian bermain 11 menit di final melawan Gremio. Madrid akhirnya memenangkan trofi tersebut, usai menaklukkan Gremio 1-0.

Terkait dengan performanya ini, beberapa orang di Real Madrid menginginkan Bale tampil lagi Sabtu depan. Bale dimainkan dalam laga El Clasico melawan Barcelona.

Tapi Diario Gol mengklaim beberapa petinggi klub menginginkan Bale tidak dimainkan tim. Ini karena Madrid akan menempatkannya di "etalase" menjelang bursa transfer Januari nanti.

Rencana Real Madrid menempatkan Bale di bursa transfer mengingatkan lagi akan keinginan Manchester United (MU) dan Chelsea.

Kedua klub Inggris tersebut, ingin mendatangkan Bale untuk memperkuat skuat mereka. Saat ini MU dan Chelsea tertinggal jauh dari Manchester City.

Sebelumnya, masa depan Bale di Spanyol dikabarkan masih belum pasti. Real Madrid sepertinya sudah habis kesabarannya dengan rentetan cedera yang dialaminya.

Bale sejauh ini telah berjuang untuk mengatasi kondisinya. Dan, penampilannya minggu adalah yang pertama sejak September.

Meski begitu Presiden Florentino Perez mempunyai pertimbangan lain. Perez menginginkan lini depan baru, seperti Neymar, Kylian Mbappe, Harry Kane dan Mauro Icardi.

Madrid masih tertinggal 11 poin dari Barcelona jelang laga El Clasico. Namun, Madrid masih memiliki satu pertandingan di tangan. Dan, nampaknya Madrid akan keluar dari perburuan gelar jika menelan kekalahan pada hari Sabtu nanti.

Video Populer

Foto Populer