Sukses


Bristol City Vs MU Bak Laga Murid Lawan Guru

Bristol City - Manajer Bristol City, Lee Johnson bakal merasakan perasaan campur aduk saat timnya menjamu Manchester United (MU) di Ashton Gate, Rabu (20/12/2017) atau Kamis dinihari WIB. Soalnya, Johnson bakal beradu taktik dengan sosok yang telah menginspirasinya. 

Bristol City akan bertemu (MU) pada babak perempat final Liga Inggris. Bagi Johnson, ini merupakan partai berat karena tim lawan berada di level setingkat di atas pasukannya. 

Namun duel ini juga terasa spesial bagi Johnson. Sebab dia akan bertemu dengan sosok yang dikaguminya, Jose Mourinho yang tidak lain merupakan manajer MU.

"Alangkah baiknya bisa bertemu dengannya, mengobrol dengannya, dan mencoba menguras isi kepalanya," ujar Johnson kepada BBC Sport.

"Jose ada di Atas sana, dan saya sudah membaca semua bukunya, saya menyaksikan setiap sesi yang bisa saya tonton, saya pelajari wawancaranya," kata Johnson menambahkan. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bernasib Seperti Mourinho

Kekaguman Johnson tidak hanya sebatas pada karya-karya Mourinho. Dia juga merasa, perjalanan karier The Special One mampu menular kepadanya di masa mendatang. 

"Saat jadi pemain dia punya level yang sama dengan saya, dan saya berharap satu hari nanti saya bisa membawa Bristol City ke top level," ujar Johnson berharap. 

 

3 dari 3 halaman

Pembunuh Raksasa

Bristol City merupakan pembunuh raksasa di Piala Liga Inggris. Setidaknya tiga tim Premier League telah menjadi tumbal keganasan The Robin saat menapaki jalan ke babak 8 besar. 

Bristol City sendiri sudah bertahun-tahun tidak pernah bertemu MU. Terakhir kali, keduanya bersua MU pada tahun 1980 lalu. Saat itu, Bristol City kalah telak dengan skor 0-4. 

Video Populer

Foto Populer