Sukses


Bek Belia Juventus Memikat Arsenal

Jakarta Bek Juventus, Daniele Rugani, masuk dalam daftar pemain yang diincar Arsenal untuk bursa transfer musim dingin Januari nanti. The Gunners terus bergerak untuk memperbaiki kinerja lini belakang mereka. 

Seperti dilansir Sports Mole, Arsenal telah menyiapkan dana sekitar 35 juta pound sterling untuk memboyong Rugani ke Emirates Stadium. Arsenal menganggap Rugani adalah sosok yang pas untuk menambah kuat lini belakang mereka. 

Kebetulan, Rugani belum menjadi pilihan utama di lini belakang Juventus. Di musim ini, ia baru menjadi pemain utama dalam 10 laga. Tapi, Juventus masih belum akan melepas Rugani.

Kendati demikian, Arsenal tak sendiri. Manchester United kabarnya juga berminat pada bek berusia 23 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Mencari Pengganti Mertesacker

Per Mertesacker (Via: standart.co.uk)

Arsenal memang punya pekerjaan rumah untuk musim depan. Meriam London harus mencari bek pengganti Per Mertesacker yang memutuskan pensiun. The Gunners sebetulnya masih punya Calum Chambers dan Rob Holding.

Namun, dua bek itu rasanya belum cukup. Apalagi, keduanya juga jarang bermain di musim ini. Chambers dan Holding kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi.

3 dari 3 halaman

Calon Bek Masa Depan Juventus

Bek Juventus asal Italia, Daniele Rugani. (AFP/Marco Bertorello)

Rugani menghabiskan masa mudanya di akademi Juventus. Ia sempat dipinjamkan ke Empoli sampai tahun 2015.

Kiprahnya di Empoli membuat Rugani kembali ditarik ke Juventus mulai musim 2015/16. Sejauh ini, ia telah bermain 54 kali dan mencetak empat gol.

Video Populer

Foto Populer