Sukses


Mohamed Salah Pede Liverpool Bakal Menangi Gelar

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, optimistis The Reds bakal merengkuh gelar pada musim 2017-2018. Salah mengklaim para penggawa Liverpool selalu berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut.

Jika menilik kiprah pada musim 2017-2018, Liverpool memang masih berpeluang memenangi gelar. Pada ajang Premier League, armada Jurgen Klopp tersebut menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 34 poin dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka terpaut 18 poin dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen.

Sementara itu, pada ajang Liga Champions, The Reds sudah ditunggu FC Porto pada babak 16 besar. Sementara pada ajang Piala FA, Philippe Coutinho Cs sudah ditunggu Everton pada babak ketiga.

Satu-satunya gelar yang dipastikan tak mungkin lagi dimenangi Liverpool adalah Piala Liga Inggris. The Reds sudah tersingkir setelah takluk dari Leicester City 2-0 pada babak 32 besar, di King Power Stadium, Selasa (19/9/2017).

"Kami bekerja keras setiap hari untuk memenangi sesuatu dan saya yakin akan mendapatkannya tahun ini. Saya datang ke sini untuk memenangi gelar bagi klub, para pemain dan para suporter," kata Salah.

Musim 2017-2018 merupakan musim perdana Mohamed Salah bersama Liverpool. Sebelumnya, dia pernah berkiprah pada ajang Premier League bersama Chelsea mulai 2014 hingga 2016.

Namun, penampilannya dianggap gagal. The Blues memilih melepas pemain tim nasional mesir tersebut ke AS Roma. Penampilan impresif bersama klub Serie A tersebut membuat Salah kembali ke Premier League. Dia bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer