Sukses


Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Liverpool

Laga panas tersaji dinihari nanti di Stadion Emirates, London. Arsenal akan menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League.

 

The Gunners mengusung misi balas dendam setelah pertemuan terakhir mereka kalah 0-4 dari The Reds di Anfield. Arsenal juga perlu menundukkan Liverpool untuk menembus empat besar.

Arsenal kemungkinan mengandalkan Alexandre Lacazette, Alexis Sanchez, dan Alex Iwobi di lini serang. Mesut Ozil diplot sebagai playmaker tuan rumah untuk partai bigmatch ini.

Jack Wilshere dan Granit Xhaka akan mengisi pos di lini tengah. Pertarungan di lapangan tengah bakal sengit karena Liverpool diprediksi menurunkan Emre Can, Philippe Coutinho, dan Geoginio Wijnaldum.

Di bawah mistar gawang, Petr Cech masih belum tergantikan di Arsenal. Simon Mignolet menjadi pilihan utama Liverpool untuk posisi penjaga gawang.

2 dari 3 halaman

Trisula Maut

Trisula maut The Reds, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino siap menggempur pertahanan tim arahan Arsene Wenger. Lini belakang Arsenal sendiri mengandalkan Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, dan Sead Kolasinac.

Jurgen Klopp bakal memainkan empat bek seperti biasanya. Yang mengisi pos tersebut kemungkinan Andrew Robertson, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, dan Joe Gomez.

Pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris musim ini akan berlangsung Sabtu (23/12/2017) pukul 2.30 WIB. Pertemuan terakhir musim lalu di Stadion Emirates berakhir untuk kemenangan Liverpool 4-3.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan susunan pemain

Arsenal (4-3-3) : Petr Cech; Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sead Kolasinac; Jack Wilshere, Granit Xhaka, Mesut Ozil; Alex Iwobi, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette

Manajer: Arsene Wenger (Prancis)

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet, Andrew Robertson, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Joe Gomez; Phillipe Coutinho, Emre Can, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Video Populer

Foto Populer