Sukses


Manchester United Siapkan Rp 453 Miliar untuk Bocah Ajaib Fulham

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan The Guardian, Sabtu (23/12/2017), tertarik mengamankan jasa bek muda Fulham, Ryan Sessegnon, pada bursa transfer Januari 2018. Sessegnon dianggap sebagai sosok yang layak untuk menjadi pengganti Luke Shaw.

Ryan Sessegnon merupakan pemain asli binaan akademi Fulham. Sampai saat ini, pemain kelahiran 18 Mei 2000 itu sudah mengoleksi 54 pertandingan dan mencetak 11 gol serta enam assist di berbagai kompetisi bersama The Cottagers.

Manchester United kabarnya sudah lama mengincar Ryan Sessegnon. Pemain berusia 17 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Piala Eropa U-19 2017 dengan menyumbang tiga gol untuk tim nasional Inggris U-19.

Sessegnon juga musim ini menjadi andalan Fulham di lini pertahanan. Pemain berpostur 178 cm itu tercatat tampil selama 1976 menit dan menyumbang empat gol serta dua assist pada semua kompetisi.

Demi mewujudkan kepindahan Sessegnon pada Januari 2018, Manchester United kabarnya menyiapkan dana senilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 453 miliar. Namun, kubu Setan Merah tentu harus berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Sessegnon.

Manchester United diprediksi akan mendapatkan persaingan dari Real Madrid dan Tottenham Hotspur yang juga mengincar Sessegnon. Selain itu, sang pemain juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Fulham.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer