Guardiola Bikin Aguero Semakin Tak Betah di Manchester City?

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Des 2017, 18:47 WIB
Diperbarui 23 Des 2017, 18:47 WIB
Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, kabarnya semakin tak betah karena sejumlah kebijakan manajer Pep Guardiola. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, seperti dikabarkan ESPN, Sabtu (23/12/2017), semakin tidak betah berada di klub. Hal itu disebabkan sejumlah kebijakan yang dibuat sang manajer, Pep Guardiola.

Beberapa kebijakan Guardiola membuat Manchester City tak terlalu mengandalkan Aguero lagi. Contohnya ketika The Citizens menghadapi Manchester United, Aguero hanya duduk di bangku cadangan.

Pada pertandingan terakhir di Premier League melawan Tottenham Hotspur, Aguero hanya bermain selama 58 menit. Aguero pun tampak kecewa dengan pergantian tersebut dan membuatnya membanting sarung tangannya.

Situasi tersebut membuat Aguero mulai merasa mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari Guardiola. Pemain asal Argentina itu pun yakin Guardiola pelan-pelan ingin menyingkirkannya dari tim dan memaksanya untuk hengkang pada musim panas 2018.

Manchester City memang dalam beberapa bulan terakhir memberi sinyal ingin memperpanjang kontrak Aguero. Namun, adanya kejadian ini justru akan membuat Aguero untuk berpikir ulang andai disodori kontrak anyar.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid pada 2011. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun sudah mengemas 272 penampilan, mencetak 182 gol, dan 54 assist serta masih terikat kontrak hingga 2019 di Etihad Stadium.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini