Sukses


Milner: Liverpool Harus Bermain Membosankan

Jakarta - Hasil imbang 3-3 yang didapat Liverpool saat Arsenall, Jumat (23/12) membuat para pemain The Reds kecewa. Salah satunya James Milner. Dia menyebut, The Reds harusnya bisa menerapkan permainan yang lebih membosankan.

Permainan lebih membosankan tidak lain demi menjaga keunggulan Liverpool. Milner berpendapat, memainkan pola menyerang terus-menerus dapat berisiko diserang sewaktu-waktu tanpa persiapan.

"Bila Anda berada dalam posisi seperti itu pada level tersebut, Anda harus melihat permainannya. Kami harus lebih membosankan," kata Milner, seperti dilansir Sky Sports.

Liverpool sempat unggul 2-0 atas Arsenal, sebelum kemudian berbalik menjadi 2-3. Beruntung Roberto Firmino menyamakan skor 3-3 untuk tim asuhan Jurgen Klopp dan kedudukan bertahan sampai laga usai.

2 dari 2 halaman

Kesalahan 5 Menit

Dua gol pertama The Reds dihasilkan Philippe Coutinho dan Mohamed Salah. Tiga gol balasan The Gunners dicetak Alexis Sanchez, Granit Xhaka, dan Mesut Ozil membalikkan kedudukan pada babak kedua.

"Ada saat di mana pada pertandingan, Anda harus bermain ketat dan tidak melakukan kesalahan dalam lima menit. Semua gol itu adalah kesalahan kami dan itu adalah sesuatu yang harus kami pelajari," ujar Milner.

"Kami perlu bermain agak ketat dan menahan bola lebih lama daripada mencoba menyerang setiap saat," tutur mantan pemain Manchester City dan Aston Villa itu.

Video Populer

Foto Populer