Juan Mata Merasa Aneh Setelah Manchester United Ditahan Leicester

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 24 Des 2017, 06:25 WIB
Diperbarui 24 Des 2017, 06:25 WIB
Manchester United
Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, kecewa dengan hasil imbang di kandang Leicester City. (Paul ELLIS / AFP)

Bola.com, Leicester - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengaku hasil imbang 2-2 di kandang Leicester City, terasa seperti kekalahan buat timnya. Hal itu mengacu kegagalan timnya meraih kemenangan walau mendapatkan banyak peluang mencetak gol.

The Red Devils harus puas hanya membawa pulang satu poin saat tandang ke markas Leicester City pada pekan ke-19 Premier League 2017-2018 di King Power Stadium, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB. Dua gol yang diborong Juan Mata jadi sia-sia setelah Harry Maguire mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time babak kedua.

"Kami melakukan hal yang paling sulit dengan mencetak dua gol setelah mereka mencetak gol. Kami menang, imbang, maupun kalah bersama-sama dan hari ini rasanya seperti kalah," ujar Juan Mata.

"Kami seharusnya bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat. Kami bermain dengan baik, namun kami kembali ke Manchester dengan penuh kekecewaan," ia melanjutkan.

Dalam laga ini, para pemain Manchester United tercatat melakukan tujuh tembakan yang mengarah ke gawang. Namun, dari sejumlah peluang tersebut hanya dua yang mampu dikonversi menjadi gol berkat sumbangsih gelandang asal Spanyol, Juan Mata.

Hasil imbang ini membuat Manchester United gagal mendekati perolehan poin rival sekota, Manchester City yang semakin nyaman di puncak klasemen sementara. The Citizens kini unggul 13 poin atas Manchester United yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

 Sumber: Sky Sports