MU Incar Gelandang Monaco Gantikan Mkhitaryan

Oleh Thomas pada 24 Des 2017, 08:44 WIB
Diperbarui 24 Des 2017, 08:44 WIB
Kabar Transfer
Gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, diincar MU. (AFP/Franck Fife)

Manchester - MU terus bergerak jelang pembukaan bursa transfer. Setan Merah kini siap mengejar gelandang AS Monaco, Thomas Lemar.

Lemar sejak musim panas lalu sudah santer dikabarkan akan meninggalkan Monaco. Dia diincar oleh Arsenal. Meriam London nyaris mendapatkan Lemar.

Pemain asal Prancis itu batal pindah ke Arsenal di detik-detik akhir penutupan bursa transfer. Lemar ketika itu memilih bertahan bersama Monaco.

Menurunnya performa Monaco musim ini membuat Lemar diperkirakan akan memilih cabut begitu bursa transfer dibuka lagi Januari nanti. Awalnya Chelsea dan Liverpool yang berencana merekrut Lemar bulan depan.

Namun menurut Yahoo Sport, MU juga berminat kepada Lemar. Manajer Jose Mourinho ingin Lemar berlabuh di Old Trafford Januari nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Gantikan Mkhitaryan

Ketertarikan Mourinho terhadap Lemar muncul setelah melihat buruknya kinerja Mkhitaryan. Sempat bersinar di awal musim, pemain asal Armenia itu meredup dan tak pernah dimainkan sejak awal November.

Lemar dinilai merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Mkhitaryan. Lemar bisa bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan.

3 dari 3 halaman

Monaco Tak Secemerlang Musim Lalu

Lemar pun perlu pindah ke klub besar agar semakin berpeluang membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Musim ini Monaco tak secemerlang musim lalu. Mereka tersingkir lebih awal di Liga Champions. Di Ligue 1, Monaco juga tertinggal sembilan poin dari Paris Saint Germain.

Lanjutkan Membaca ↓